Beranda » Pj Bupati Lamandau : MTQ Korpri Ciptakan ASN Berakhlak Guna Mewujudkan Kalteng BERKAH

Pj Bupati Lamandau : MTQ Korpri Ciptakan ASN Berakhlak Guna Mewujudkan Kalteng BERKAH

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri menjadi media dakwah dan syiar agama dalam membangun pondasi kokoh bagi Korpri untuk menciptakan ASN yang berakhlak dan berintegritas serta meningkatkan nilai religius guna mewujudkan Kalteng makin BERKAH (Bermartabat, elok, religius, kuat, amanah dan Harmonis).

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani saat melepas Kafilah Kabupaten Lamandau yang akan mengikuti MTQ Korpri ke VII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (07/09) di Gedung LPTQ.

Sebanyak 16 Kafilah dan 9 orang official ASN mengikuti MTQ Korpri ke VII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan diselenggarakan pada 8 sampai 15 Oktober 2023 di Kota Palangka Raya.

“Kepada Kafilah, maknai lah MTQ Korpri ini tidak hanya sebagai ajang lomba semata, namun kalian juga dapat mengambil nilai-nilai yang ditanamkan dalam Al-Quran untuk diterapkan dikehidupan sehari-hari”, kata Pj Bupati Lamandau

Pj Bupati berpesan kepada Kafilah untuk selalu menjaga kondisi kesehatan sehingga dapat optimal dalam mengikuti lomba. Selain itu, juga jaga kekompakan, kebersamaan dan saling menghargai baik sesama Kafilah Kabupaten Lamandau maupun dengan Kafilah lainnya.

“Selamat mengikuti MTQ Korpri VII tingkat Provinsi Kalimantan tengah, jalankan tugas dan amanah dalam membawa harum nama Kabupaten Lamandau”, ujar Pj Bupati Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment