Beranda » Altet Panahan Lamandau Wakili Kalteng  di Kejurnas PPLP/D, Pj Bupati : Tunjukan Prestasi Yang Terbaik

Altet Panahan Lamandau Wakili Kalteng  di Kejurnas PPLP/D, Pj Bupati : Tunjukan Prestasi Yang Terbaik

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pusat Pendidikan Dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLP/D) adalah wadah atau tempat yang terpusat dimana putra-putri pelajar daerah yang mempunyai bakat, skill, potensi dan kemauan untuk mengasah dan meningkatkan prestasi olahraga menjadi lebih baik dan maju dengan adanya pembinaan dari pelatih yang berkompeten.

Usai kegiatan Halal bi Halal di GPU Lantang Torang, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani terima kunjungan atlet Panahan yang akan diberangkatkan ke Samarinda Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka mengikuti kejuaraan Nasional PPLP/D Cabang olah raga Panahan yang akan digelar pada tanggal 22 hingga 27 April mendatang, Jum’at (19/4).

Pj Bupati Lamandau berpesan agar atlet yang berangkat ini dapat bertanding dengan fokus dan konsentrasi tinggi.

“Selalu berusaha untuk menunjukkan prestasi yang terbaik, jangan lupa berdoa, tidur yang cukup, makan makanan bergizi, dan selalu tanamkan pada diri bahwa kita bisa”, kata Pj Bupati. Adapun atlet yang diberangkatkan dari Kabupaten Lamandau sebanyak 3 orang yaitu Afrina Deby Asmara (SMPN 1 Sematu Jaya), Citra Angelia Dinda (SMPN 1 Nanga Bulik), dan Aurellya Desli Angeliq (SMPN 1 Nanga Bulik). (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment