Beranda » Pererat Silaturahmi, Pemkab Lamandau Gelar Halal bi Halal

Pererat Silaturahmi, Pemkab Lamandau Gelar Halal bi Halal

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Halal bi Halal adalah tradisi unik yang dilakukan oleh masyarakat Muslim di Indonesia setelah merayakan Idul Fitri.

Bertepatan dengan perihal tersebut, Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar silaturahmi dalam rangka hahal bihalal bersama dengan ASN, TNI, POLRI,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan undangan lainnya di GPU Lantang Torang, Jum’at (19/4).

Turut hadir Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani, dalam sambutannya Pj Bupati mengajak kepada semua pihak untuk saling memaafkan, sebab sejatinya sebagai insan yang hidup di tengah-tengah masyarakat yang beragam, memiliki tanggungjawab bersama untuk menjaga dan memperkokoh kerukunan serta persatuan.

“Mari kita lapangkan hati untuk saling memaafkan atas segala khilaf yang pernah diperbuat, sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya kita semua saling harmonis dan bersinergi antara satu dengan yang lainnya”, tambah Pj Bupati.

Pj Bupati berharap, melalui kebersamaan dan kerja keras semua pihak, Kabupaten Lamandau akan terus berkembang dan menjadi tempat yang semakin baik untuk semua. Halal bi Halal tersebut juga diisi ceramah dan doa bersama oleh Subehan, S.Ag. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment