Beranda » Pj Bupati Lamandau Hadiri Perayaan Paskah bersama FKAG dan Gereja-Gereja se Kabupaten Lamandau

Pj Bupati Lamandau Hadiri Perayaan Paskah bersama FKAG dan Gereja-Gereja se Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Hari Paskah pada hari minggu 31 maret 2024 lalu, merupakan salah satu perayaan besar bagi umat Kristiani untuk mengenang kemenangan dan kebangkitan Kristus dari kematian.

Oleh karena itu, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani mengikuti perayaan Paskah bersama Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG) dan Gereja – gereja se Kabupaten Lamandau di GPU Lantang Torang, Kamis (18/4).

Perayaan paskah ini juga diisi khotbah oleh Pdt Yandi Manobe, dari GMIT Agape Kupang NTT, dengan mengangkat tema “Hidup sebagai alat kebenaran-Nya (BDK.ROMA 6:13) dan sub tema “Perayaan paskah ita diajak untuk hidup menjadi alat kebenaran-Nya dan saling mengasihi seperti Kristus di bumi Bahaum Bakuba”.

Pj Bupati mengatakan bahwa melalui tema dan sub tema tersebut, dapat menggaungkan semangat dalam mengerjakan keselamatan yang sudah Tuhan berikan, agar senantiasa menjadi berkat kepada sesama. “Melalui perayaan paskah ini saya berharap dapat semakin meningkatkan nilai religius, keimanan dan ketakwaan kita kepada Yang Maha Kuasa, sehingga dapat tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah kita”, kata Pj Bupati.  (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment