Beranda » DPRD Lamandau Sampaikan Catatan Strategis Kabupaten Lamandau Terhadap LKPJ Bupati Lamandau Tahun 2023

DPRD Lamandau Sampaikan Catatan Strategis Kabupaten Lamandau Terhadap LKPJ Bupati Lamandau Tahun 2023

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani hadiri rapat Paripurna 2 Masa Persidangan II tahun sidang 2023/2024 DPRD Kabupaten Lamandau, di ruang sidang DPRD Kabupaten Lamandau, Jum’at (19/4).

Rapat beragendakan Penyampaian dan penandatanganan Keputusan DPRD sekaligus penandatanganan Berita Acara Penyerahan catatan strategis Kabupaten Lamandau terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lamandau Tahun 2023.

Penyampaian catatan strategis tersebut dibacakan oleh Perwakilan Fraksi, Siti Hajar dari Partai Nasdem.

DPRD Kabupaten Lamandau sesuai dengan mekanisme di Internal DPRD yang telah melakukan telaah terhadap LKPJ Bupati Lamandau TA 2023 menyampaikan beberapa koreksi catatan dalam bentuk Catatan Strategis DPRD sebagai bahan untuk melakukan perbaikan, penyempurnaan dan penyesuaian sebagaimana diatur dalam ketentuan perundangan. Beberapa masukan, saran, dan kritik dalam bentuk catatan strategis tersebut diantaranya mengenai Bidang Urusan Pemerintahan, Pendidikan, Kesehatan, Perikanan dan Pertanian, Bidang Pekerjaan Umum dan Infrastruktur, Bidang Lingkungan Hidup, Bidang Ketenagakerjaan, dan Bidang Pemuda dan Olahraga. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment