Beranda » Jelang Pemilu 2024, Pj Bupati Lamandau Hadiri Coffee Morning Bersama Kodim 1017/Lmd

Jelang Pemilu 2024, Pj Bupati Lamandau Hadiri Coffee Morning Bersama Kodim 1017/Lmd

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri coffee morning bersama Kodim 1017/Lmd, Forkopimda dan Stakeholder, di Aula Makodim 1017/Lmd, Jumat (2/2).

Coffee morning ini sebagai bentuk sinergi bersama menghadapi Pemilu 2024, dan komitmen serta dukungan TNI terhadap pengamanan dan ketertiban pelaksanaan Pemilu Damai 14 Februari mendatang.

Pj Bupati Lamandau mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan dalam mendukung pelaksanaan pemilu aman, damai, nyaman, tentram, dengan tujuan akhirnya adalah kesejahteraan bersama.

“Saya menghimbau dan menegaskan bagi ASN, TNI/Polri dan semua pihak yang menerima honor negara harus netral, hingga saat ini 8 (delapan) kecamatan sudah kami kunjungi untuk mengecek kesiapan SDM, sarana dan prasarana pelaksanaan pemilu”, ucap Pj Bupati.

Pj Bupati juga meminta kepada Camat, lurah, kades, tokoh masyarakat, tokoh adat untuk menghimbau, mengajak, dan mengingatkan, masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pemilu tanpa terkecuali.

“Selalu komunikasi dan koordinasi bersama agar setiap kendala yang ada di lapangan dapat kita cari bersama solusinya”, tambah Pj Bupati.

Sementara itu, Dandim 1017/Lmd menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi inisiatif untuk mengundang seluruh elemen masyarakat. “Karena suksesnya pemilu merupakan tanggung jawab kita bersama, kami akan terus bekerjasama dengan semua komponen masyarakat untuk memberi dukungan demi kesuksesan pemilu 2024, sejumlah persiapan sudah kami lakukan, salah satunya menggelar personil dan perlengkapan untuk membantu pengamanan pemilu”, tambah Dandim 1017/Lmd. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment