Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Kunker Sekaligus Dampingi RSUD Lamandau Study Banding Ke RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya

Pj Bupati Lilis Suriani Kunker Sekaligus Dampingi RSUD Lamandau Study Banding Ke RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya

by Admin Kominfo

Palangka Raya – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani melakukan Kunjungan Kerja sekaligus mendampingi tim RSUD Lamandau untuk melaksanakan Study Banding ke RSUD dr. Doris Sylvanus, Kamis (1/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Lilis Suriani  mengucapkan terima kasih kepada RSUD dr. Doris Sylvanus atas sambutan dan waktunya menyampaikan informasi-informasi terkait hal-hal yang sudah dilaksanakan di RSUD dr. Doris Sylvanus.

“Besar harapan saya, sepulang dari study banding ini RSUD Lamandau dapat menerima banyak ilmu dan PR besar menanti untuk Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau dan Plt. Direktur RSUD Lamandau agar segera mengaplikasikan dan menjalankannya baik di RSUD Lamandau maupun di Puskesmas”, kata Pj Bupati.

Di kesempatan yang sama, Plt Direktur RSUD Lamandau dr. Mardoni Setiawan menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan ini untuk study banding terkait Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, Sistem Pelayanan Medik dan Keperawatan, Manajemen Rekam Medik Elektronik serta sistem pengelolaan pendapatan di RSUD dr. Doris Sylvanus.

Sementara itu, Plt. Direktur Doris Sylvanus Palangka Raya bersama jajaran manajemen menyambut baik kedatangan Pj. Bupati Lamandau serta rombongan UPT RSUD Lamandau. “Semoga bapak ibu rombongan dari Kabupaten Lamandau dapat memperoleh ilmu dari kami sehingga dapat meningkatkan pelayanan medis serta menerapkan sistem pelayanan berbasis elektronik di UPT RSUD Lamandau,” kata Plt. Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment