Beranda » Pastikan Rekapitulasi Penghitungan Suara Berjalan Lancar, Pj Bupati Lamandau Tinjau Gudang Logistik Kecamatan Bulik

Pastikan Rekapitulasi Penghitungan Suara Berjalan Lancar, Pj Bupati Lamandau Tinjau Gudang Logistik Kecamatan Bulik

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Setelah sebelumnya meninjau pelaksanaan rekapitulasi di Kecamatan Sematu Jaya, disela-sela kegiatannya Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani juga meninjau pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara pemilu 2024 untuk Kecamatan Bulik yang berada di Gudang Logistik Aula Bappedalitbang, Senin sore (19/2/2024).

Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan rekapitulasi penghitungan suara berjalan lancar dan memantau sejauh mana hasil rekapitulasi yang sudah diperoleh.

“Saya datang kesini untuk memastikan petugas berkerja secara maksimal, tidak ada kendala sampai selesai tahapan demi tahapan dan semuanya berjalan lancar”, kata Pj Bupati Lamandau. Pj Bupati mengatakan bahwa rekapitulasi suara merupakan tahapan penting dalam Pemilu 2024. Oleh karena itu, Pj Bupati berpesan kepada petugas agar melaksanakan tugas dengan baik dan selalu menjaga kesehatan. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment