Beranda » Pj Bupati Lamandau Hadiri Kick Off Pengadaan Barang/Jasa TA 2024

Pj Bupati Lamandau Hadiri Kick Off Pengadaan Barang/Jasa TA 2024

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani hadiri Kick Off penandatangan kontrak Pengadaan Barang/Jasa secara kolektif di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau tahun 2024, di aula Bappedalitbang, Senin (29/1).

Kick off ini diselenggarakan serentak bersama seluruh Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah secara Luring dan Daring, serta turut disaksikan oleh Gubernur Kalimatan Tengah, Sugianto Sabran, di aula Jayang Tingang, Palangka Raya.

Dalam arahannya, Gubernur mengajak seluruh stakeholders berkomitmen dengan sinergi dan kolaborasi bersama, untuk membangun Kalteng yang bermartabat dan sejahtera, sehingga Kalteng dapat bersaing dengan Provinsi lainnya.

“Dalam pelaksanaan pengadaan proyek Pengadaan Barang dan Jasa ini, jaga dan tingkatkan kualitas serta kuantitas pekerjaan dengan baik”, tambah Gubernur.

Pj Bupati Lamandau dalam wawancaranya mengatakan agar OPD selalu berkoordinasi dengan semua pihak, sehingga kendala yang terjadi dapat diselesaikan jalan keluarnya.

“Selalu lakukan pengawasan terhadap pekerjaan agar selesai tepat waktu sesuai targetnya, ini juga sebagai langkah percepatan penyerapan anggaran sekaligus menggerakkan roda ekonomi di Kabupaten Lamandau”, ungkap Pj Bupati. Diketahui dari sebanyak 388 paket kontrak se Kalteng, 33 diantaranya merupakan paket kontrak barang/jasa yang ditandatangani oleh kepala OPD dan Kontraktor di Kabupaten Lamandau dengan nilai pekerjaan 2,2 milyar lebih. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment