Beranda » Lamandau dan Belantikan Raya Jadi Tujuan Akhir Pj Bupati Monitoring Pileg Pilpres 2024

Lamandau dan Belantikan Raya Jadi Tujuan Akhir Pj Bupati Monitoring Pileg Pilpres 2024

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani bersama Forkopimda kembali mengadakan Monitoring Persiapan Pelaksanaan Pilpres dan Pileg Kabupaten Lamandau di Kecamatan Lamandau, dan di Kecamatan Belantikan Raya, Selasa (30/1).

Ini menjadi kecamatan terakhir kunjungan Pj Bupati Lilis Suriani dalam rangka monitoring Pemilu yang akan digelar tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Pj Bupati mengatakan bahwa untuk mensukseskan Pemilu 2024, sangat penting dalam pemantauan keamanan dan ketertiban, demi lancarnya Pesta Demokrasi di Kabupaten Lamandau.

“Agar Kades dan Lurah selalu berkomunikasi dan bersinergi dengan Camat dan semua pihak, jangan terprovokasi dan cegah hoax, hindari ujaran kebencian, selalu jaga bersama kesatuan”, lanjut Pj Bupati.

Diketahui, terdapat sebanyak 11 TPS di Kecamatan Lamandau, termasuk 2 (dua) diantaranya merupakan TPS rawan banjir, dan dalam penyelenggaraannya telah disiapkan tempat evakuasi jika sewaktu-waktu terjadi bencana banjir.

Sementara di Kecamatan Belantikan Raya terdapat sebanyak 27 TPS, dan beberapa TPS juga masih terkendala jaringan listrik, dan jaringan internet.

“Dengan dilakukannya monitoring dan koordinasi semua pihak, kendala yang ada dapat dicarikan bersama solusinya”, tutup Pj Bupati. Disela kunjungannya di Kelurahan Tapin Bini, Pj Bupati berkesempatan mengecek sarana dan prasarana Pemilu di Sekretariat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), Kecamatan Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment