Beranda » Pj Bupati Lamandau Audiensi Bersama UMPR Bahas Peningkatan SDM

Pj Bupati Lamandau Audiensi Bersama UMPR Bahas Peningkatan SDM

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri audiensi bersama jajaran pimpinan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR), Kamis (18/1) di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau.

Acara yang juga dihadiri oleh seluruh Kepala OPD di lingkup Pemkab Lamandau ini membahas terkait peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati mengatakan bahwa dengan SDM yang kuat bisa bersama-sama membangun kabupaten Lamandau karena program-program, baik itu program kegiatan pusat maupun daerah bisa terealisasi.

“Saya senang banyak ASN Lamandau yang kuliah di UMPR, saya mendukung semua yang mau belajar untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Ilmu yang didapat nantinya bisa diterapkan di pekerjaan,” kata Pj Bupati.

Sementara itu, Rektor UMPR Assoc. Prof. Muhammad Yusuf, S. Sos, M.A.P mengatakan tujuan dari audiensi ini untuk mengatasi pemenuhan kebutuhan tenaga kesehatan di sejumlah wilayah Kalteng. “Dua bulan ini kami sedang melengkapi persyaratan untuk mendirikan fakultas kedokteran di UMPR, kami memerlukan rekomendasi kepala daerah bahwa sejumlah daerah benar membutuhkan tenaga kesehatan khususnya dokter”, tambah Rektor UMPR. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment