Beranda » Pj Bupati Lamandau Menghadiri Sosialisasi Persiapan Paskah Nasional 2024

Pj Bupati Lamandau Menghadiri Sosialisasi Persiapan Paskah Nasional 2024

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Panitia Paskah Nasional 2024 bersama Kementrian Agama RI melalui Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lamandau melaksanakan Sosialisasi Persiapan Paskah Nasional 2024 di Palangka Raya dan Koordinasi Pendidikan Agama Kristen di Aula Tita Resto nanga Bulik, Sabtu (24/2).

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri kegiatan tersebut dan menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lamandau mengapresiasi dan menerima baik kunjungan panitia Paskah Nasional dari Provinsi Kalimantan Tengah.

“Dengan sinergi dan dukungan semua pihak, kita yakin dan percaya pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan baik, dan dapat mensukseskan gelaran Paskah Nasional di Palangka Raya pada tanggal 25-26 April 2024 mendatang”, ucap Pj Bupati Lamandau.

Perwakilan Panitia Pelaksana Paskah Nasional 2024, Timerasi Labat, mengatakan bahwa pihaknya bersama rombongan hadir ke wilayah Barat Kalimantan, salah satunya ke Kabupaten Lamandau, untuk mensosialisasikan pelaksanaan Paskah Nasional ke 3 di Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah. Acara Paskah Nasional akan digelar menjadi dua bagian, yang pertama adalah seminar yang dilaksanakan pada 25 april di gedung Tambun Bungai, selanjutnya pada 26 april dilaksanakan parade atau pawai akbar. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment