Beranda » Jalin Kerjasama Bidang Pendidikan, Pj Bupati Lamandau Tandatangani Kesepakatan Bersama Dengan UPR

Jalin Kerjasama Bidang Pendidikan, Pj Bupati Lamandau Tandatangani Kesepakatan Bersama Dengan UPR

by Admin Kominfo

Palangka Raya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menjalin kerjasama dengan Universitas Palangka Raya (UPR) dalam hal pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Dr. Dra. Lilis Suriani, MM., MM.RS bersama Rektor UPR Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S. secara langsung menandatangani kesepakatan kerjasama tersebut, Kamis (4/1/2024) di Ruang Rapat Rektor Lantai 2 Gedung Rektorat UPR.

“Saya berharap kerjasama ini dapat memberi manfaat, baik kepada Universitas Palangka Raya dan juga Kabupaten Lamandau dalam hal penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pelatihan kepada masyarakat,” kata Pj Bupati Lamandau dalam kesempatan tersebut.

Pj Bupati juga berharap kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas SDM dan kompetensi untuk kedua belah pihak.

Sementara itu, Rektor UPR, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S. mengatakan bahwa sinergisitas harus terus dibangun oleh UPR dengan pihak manapun termasuk Pemerintah Kabupaten Lamandau untuk bertukar informasi dan data dalam hal pengembangan SDM. “Kerjasama ini juga merupakan upaya penjajakan terhadap penerimaan jalur mahasiswa afirmasi dari Kabupaten Lamandau yang sesuai dengan ketentuan dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia,” kata Rektor UPR. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment