Beranda » Pj Bupati Lamandau Membuka Musrenbang RKPD Kabupaten Lamandau Tahun 2025

Pj Bupati Lamandau Membuka Musrenbang RKPD Kabupaten Lamandau Tahun 2025

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani membuka Musrenbang RKPD Kabupaten Lamandau tahun 2025, di aula Bappedalitbang Kabupaten Lamandau, Kamis (21/3).

“Peningkatan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan yang didukung pembangunan infrastruktur dan SDM yang unggul”, menjadi tema pada Musrenbang yang dihadiri oleh Kepala Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah secara virtual, Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Sekda Kabupaten Lamandau, Kepala OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Lamandau,  pimpinan instansi vertikal, perwakilan perguruan tinggi, swasta, dan undangan lainnya.

Pj Bupati Lamandau menyampaikan bahwa Musrenbang ini merupakan sarana diskusi semua pihak untuk menentukan prioritas pembangunan daerah, menyelaraskan program pembangunan daerah, serta mengklasifikasikan program berdasarkan kewenangannya.

“Kami berharap Provinsi Kalteng dapat membantu dan memberikan dukungan anggaran yang bertujuan dalam menunjang pembangunan infrastruktur baik yang merupakan kewenangan provinsi atau hibah dalam mendukung perkembangan sektor lainnya di daerah”, kata Pj Bupati. Pj Bupati juga mengajak semua pihak untuk berpartisipasi aktif, dan berharap masyarakat optimis untuk memberi masukan, sehingga menghasilkan output perencanaan yang dapat memberikan manfaat secara nyata. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment