Beranda » Pemkab Lamandau Gelar Jalan Sehat HUT Korpri ke 52

Pemkab Lamandau Gelar Jalan Sehat HUT Korpri ke 52

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia ke 52 yang jatuh pada tanggal 29 November mendatang, Pemerintah Kabupaten Lamandau adakan Jalan Sehat dan Car Free Day (CFD) di Bundaran Rusa, Minggu (26/11).

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani bersama sejumlah unsur Forkopimda, Sekertaris Daerah, Kepala OPD, ASN, Pelajar dan masyarakat umum turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Jalan sehat yang dilaksanakan serentak seluruh Kabupaten/kota se Kalteng ini juga dilaksanakan hybrid dengan ratusan hadiah guna memecahkan rekor Muri jalan sehat ASN terbanyak.

Pj Bupati mengatakan bahwa di tengah dinamika pembangunan yang semakin kompleks, Korpri terus berperan sebagai garda terdepan, menjunjung tinggi semangat gotong royong, kebersamaan, dan loyalitas kepada bangsa dan Negara.

Dengan tema “Korprikan Indonesia”, tema ini bermakna harapan para anggota Korpri tetap bersemangat dalam melayani kepentingan Publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa. “Saya juga mengajak anggota Korpri di Kabupaten Lamandau untuk meneguhkan Netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota korpri terhadap masyarat”, tambah Pj Bupati. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment