Beranda » Pj Bupati Lamandau Hadiri Perayaan Natal GKE Nanga Bulik

Pj Bupati Lamandau Hadiri Perayaan Natal GKE Nanga Bulik

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Euforia kebahagiaan Natal mulai di rasakan oleh umat kristiani di seluruh dunia khususnya di Kabupaten Lamandau sejak awal bulan Desember 2023.

Untuk itu Pj Bupati Lilis Suriani menghadiri perayaan Natal Seksi Pelayanan Perempuan Jemaat GKE Nanga Bulik di Gereja GKE Haleluya, Sabtu (09/12).

“Natal ini adalah salah satu perayaan besar bagi umat Kristen di seluruh dunia, Natal mengingatkan kebesaran kasih Tuhan kepada kita”, sambut Pj Bupati Lilis.

Perayaan natal ini mengusung tema “Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi” dan sub tema “Jadilah kaum Perempuan Pembawa damai di tengah keluarga dan gereja masyarakat agama dan nama Tuhan dimuliakan”.

“Jangan jadikan perayaan ini sekedar perayaan keagamaan saja tetapi juga momentum untuk merefleksikan peran kita untuk membangun masyarakat yang damai dan sejahtera”, lanjut Pj Bupati. Lebih lanjut, Pj Bupati juga mengajak masyarakat menjadikan moment Natal ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan membangun kebersamaan dan menguatkan solidaritas. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment