Beranda » Permudah Pelayanan Pada Masyarakat, Pemkab Lamandau Resmikan MPP

Permudah Pelayanan Pada Masyarakat, Pemkab Lamandau Resmikan MPP

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten Lamandau mengikuti Peresmian Bersama Mal Pelayanan Publik (MPP) dan Penguatan Komitmen Penerapan MPP Digital oleh Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (Kemenpan RB).

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani turut hadir secara langsung pada kegiatan tersebut, serta menandatangani Prasasti Digital Peresmian MPP yang dilaksanakan di Hotel Ritz Carlton Jakarta.

Di waktu yang sama, Sekretaris Daerah Muhamad Irwansyah bersama Forkopimda, dan sejumlah Kepala OPD juga mengikuti kegiatan secara virtual, di gedung MPP Kabupaten Lamandau, Kamis (7/3).

Diketahui sebanyak 16 Kabupaten/Kota juga telah membentuk MPP dan bersama-sama diresmikan pada hari ini, serta sebanyak 60 Kabupaten/Kota siap berkomitmen untuk menerapkan MPP digital. Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB mengatakan bahwa peresmian MPP yang dilaksanakan serentak ini menjadi program prioritas Menpan RB karena bertujuan untuk memberikan pelayanan yang mudah, efisien dan efektif untuk masyarakat. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment