Beranda » Pj Bupati Lamandau Lantik 91 PPPK TA 2023, Serahkan SK CPNS STTD dan SK Kenaikan Pangkat ASN

Pj Bupati Lamandau Lantik 91 PPPK TA 2023, Serahkan SK CPNS STTD dan SK Kenaikan Pangkat ASN

by Admin Kominfo

Pj Bupati Lamandau Lantik 91 PPPK TA 2023, Serahkan SK CPNS STTD dan SK Kenaikan Pangkat ASN

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani melantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) TA 2023, serta menyerahkan secara simbolis Keputusan Bupati Lamandau tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekolah Tinggi Transportasi Darat Pola Pembibitan Kabupaten Lamandau, dan Keputusan Bupati Lamandau tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan III Periode 01 April 2024, di GPU Lantang Torang, Sabtu (9/3).

PPPK yang telah dilantik dan diambil sumpah/janjinya pada saat ini merupakan hasil seleksi pada TA 2023 yang berjumlah total 91 orang, dengan rincian sebanyak 60 orang PPPK Guru, 16 orang Tenaga Kesehatan, dan 15 orang Tenaga Teknis.

Adapun CPNS Sekolah Tinggi Transportasi Darat Pola Pembibitan Kabupaten Lamandau berjumlah 3 orang, sedangkan 28 orang telah menerima Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan III Periode 01 April 2024.

Pj Bupati mengatakan bahwa menjadi ASN adalah sebuah pilihan yang telah di ambil serta telah mempertimbangkan konsekuensinya.

“Mulai saat ini secara resmi saudara sudah diikat dengan ketentuan yang berlaku terkait kode etik, disiplin, serta kemajiban dan larangan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara”, tegas Pj Bupati Lamandau. “Berikan yang terbaik, dan cepat beradaptasi, kami beharap ASN yang baru ini dapat diandalkan, serta dapat mewujudkan nilai dasar ASN Berakhlak sebagai bidaya kerja baru, sehingga ASN benar benar mampu bertanggung jawab menjalankan amanah dalam melayani”, tambah Pj Bupati. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment