Beranda » Jelang Nataru, Pj Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2023

Jelang Nataru, Pj Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2023

by Admin Kominfo

Jelang Nataru, Pj Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2023

Nanga Bulik – Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menghadapi Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 yang sebentar lagi berlangsung, Kepolisian Resor Lamandau melaksanakan apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2023, Kamis (21/12).

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani memimpin apel yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Lamandau, dan membacakan Amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang mengatakan bahwa Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) merupakan tugas rutin yang harus dipastikan berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

“Sebagaimana penekanan Bapak Presiden Joko Widodo bahwa Nataru ini merupakan  rutinitas tahunan, namun tetap harus direncanakan, harus dipersiapkan, utamanya yang berkaitan dengan transportasi, pasokan dan distribusi bahan pokok”, tambahnya dalam sambutan tersebut.

Operasi Lilin Telabang 2023 dilaksanakan selama 12 hari, mulai tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan 2 Januari 2024, yang melibatkan personel dari TNI-Polri serta stakeholder terkait lainnya.

“Hal yang paling penting adalah peningkatan sinergitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas, karena hal tersebut merupakan kunci utama keberhasilan operasi”, lanjut Pj Bupati.

“Kepada seluruh personel saya berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan, jadikan pengamanan Nataru sebagai sebuah kebanggaan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ladang ibadah”, tutup Pj dalam sambutannya. (Diskominfostandi)   

Related Articles

Leave a Comment