Beranda » Pj Bupati Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Belantikan Raya

Pj Bupati Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Belantikan Raya

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani selaku Bunda PAUD Kabupaten Lamandau, mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Belantikan Raya di Kantor Camat Belantikan Raya, Kamis (30/11).

Pj Bupati Lamandau berharap Bunda PAUD dapat membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di wilayah masing-masing yang memiliki potensi untuk mengembangkan layanan PAUD dalam mendorong penyelenggaraan PAUD yang berkualitas dengan layanan holistik integratif.

“Saya ucapkan selamat kepada Bunda PAUD Belantikan Raya dan selamat menjalankan tugas serta tanggung jawab dengan hati yang ikhlas, karena dengan dilantiknya ibu sebagai Bunda PAUD berarti telah dipercaya untuk menjalankan amanah yang diberikan“, kata Pj Bupati Lamandau.

Lebih lanjut, Pj Bupati Lamandau berharap dengan pelantikan ini Bunda PAUD Kecamatan Belantikan Raya dapat menjalankan program pokok Bunda PAUD serta menjalankan pokja yang telah ditetapkan.

“Terus bersinergi dalam menjalankan kegiatan yang mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Lamandau, karena kita ketahui anak anak usia PAUD merupakan generasi emas yang akan menjadi penerus kita untuk masa depan”, lanjut Pj Bupati Lamandau. Pada acara tersebut Pj Bupati juga menyerahkan Batik untuk Guru PAUD se Kecamatan Belantikan Raya serta diserahkan bingkisan bagi anak-anak. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment