Beranda » Pj Bupati Lamandau ikuti Jalan Sehat dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Pj Bupati Lamandau ikuti Jalan Sehat dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Sebagai komitmen dalam mensukseskan dan menjaga kondusifitas jelang pesta Demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Pemerintah Kabupaten Lamandau menyelenggarakan Jalan Sehat dan Deklarasi Pemilu Damai, di Bundaran Rusa, Minggu (4/2).

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani bersama Forkopimda dan Kepala OPD, turut ikuti jalan santai dan deklarasi pemilu damai yang dilakukan serentak di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah serta dimeriahkan dengan hiburan dan ratusan hadiah menarik.

Pj Bupati Lamandau mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan ini harapannya informasi dan sosialisasi Pemilu kepada masyarakat bisa lebih luas lagi, sehingga masyarakat secara aktif datang ke TPS.

“Himbauan juga kepada Camat, Lurah Kades, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk berperan aktif dalam mengajak masyarakat dalam memilih, serta bersama menjaga jalannya pemilu agar berlangsung aman, tentram dan damai”, ucap Pj Bupati. “Sehingga nanti hasilnya menggembirakan, dan siapapun yang terpilih pastilah yang terbaik”, tambah Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment