Beranda » Sehari Pasca Pencoblosan, Pj Bupati Lamandau Tinjau Proses Rekapitulasi Surat Suara

Sehari Pasca Pencoblosan, Pj Bupati Lamandau Tinjau Proses Rekapitulasi Surat Suara

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pesta Demokrasi Pemilu 2024 telah usai, namun masih terdapat sejumlah TPS yang melangsungkan rekapitulasi penghitungan surat suara hingga kamis pagi sehari setelah pelaksanaan pemilu, dan beberapa TPS yang telah merampungkan penghitungan surat suara, kembali menyerahkan logistik Pemilu ke KPU Lamandau.

Oleh karena itu, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani ikuti Patroli Gabungan bersama Kodim 1017/Lmd, Kamis (15/2).

Patroli tersebut guna meninjau pelaksanaan rekapitulasi penghitungan surat suara di TPS-TPS di Kecamatan Bulik, baik TPS yang telah rampung rekapitulasi, maupun yang belum rampung serta mengetahui kendalanya di lapangan.

Selain meninjau pelaksanaan rekapitulasi suara pasca pencoblosan, patroli dilaksanakan sekaligus memastikan kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Lamandau.

Pj Bupati Lamandau juga berkesempatan meninjau gudang logistik Kotak Suara tingkat Kecamatan Bulik di aula Bappedalitbang. Dengan titik kumpul di Markas Kodim 1017/Lamandau, Pj Bupati bersama Dandim 1017/Lmd Letkol Arm Ari Sugiharto, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, Kejari Lamandau Hendra Jaya Atmaja, beserta stakeholder dan Unsur Forkopimda terkait turut serta dalam Patroli tersebut. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment