Beranda » Desa Nanga Belantikan Jadi Tujuan Terakhir Safari Natal Pemkab Lamandau Tahun 2023

Desa Nanga Belantikan Jadi Tujuan Terakhir Safari Natal Pemkab Lamandau Tahun 2023

by Admin Kominfo

Nanga Belantikan – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri safari natal Pemerintah Kabupaten Lamandau di Desa Nanga Belantikan, Kecamatan Belantikan Raya, Selasa (19/12/2023).

Desa Nanga Belantikan menjadi desa tujuan terakhir diselenggarakannya safari Natal Pemkab Lamandau tahun 2023, yang sebelumnya safari natal telah dilaksanakan di 4 tempat.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati mengatakan bahwa safari natal merupakan agenda tahunan yang bertujuan sebagai sarana saling berbagi untuk masyarakat yang merayakan natal.

“Melalui momentun ini kita dapat lebih mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi karena kita semua adalah bagian dari Kabupaten Lamandau. Semoga suka cita natal dapat kita rasakan bersama,” kata Pj. Bupati. Disela-sela acara, Pj Bupati juga menyerahkan bantuan hibah untuk pembelian alat sound system Gereja GKE Imanuel Desa Sungai Buluh Kecamatan Belantikan Raya senilai Rp. 50 juta. Kemudian penyerahan secara simbolis bantuan subsidi pasar murah kepada masyarakat Desa Nanga Belantikan. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment