Beranda » Pemkab Lamandau Jalin Kerjasama Pembangunan Antar Daerah Dengan Pemkab Pulang Pisau

Pemkab Lamandau Jalin Kerjasama Pembangunan Antar Daerah Dengan Pemkab Pulang Pisau

by Admin Kominfo

Palangka Raya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau terkait kerjasama pembangunan antar daerah.

Untuk itu, Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani melakukan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) dengan Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, Rabu (24/04/2024) di Kantor Gubernur Kalteng.

Maksud dari kerjasama ini sendiri yaitu untuk memantapkan hubungan kerjasama antar daerah sehingga meningkatnya keterpaduan dalam pengelolaan berbagai program kegiatan pembangunan dan sinergitas pengembangan potensi daerah serta sumber daya yang ada.

“Ruang lingkup Kerjasama dengan Pemkab Pulang Pisau ini mencakup aspek pelayanan publik, Administrasi pemerintahan, pariwisata, kebudayaan, pertanian, pangan, perdagangan dan bidang-bidang lainnya sesuai kebutuhan masing-masing daerah,” kata Pj Bupati Lamandau. Pj Bupati mengatakan bahwa untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat diperlukan kerjasama dan sinergitas yang baik, tidak hanya di lingkup internal, melainkan juga dengan lingkup eksternal seperti dengan pemerintah daerah lainnya, dalam hal ini Pemkab Pulang Pisau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment