Beranda » Ultah Ke 58, Pj Bupati Lamandau Buka Puasa Bersama ASN dan Anak Yatim Piatu

Ultah Ke 58, Pj Bupati Lamandau Buka Puasa Bersama ASN dan Anak Yatim Piatu

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Tepat di hari ulang tahun Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani yang ke 58 tahun, Jum’at (5/4/2024) digelar acara ramah tamah dengan ASN dan anak-anak yatim piatu.

Kegiatan itu diisi dengan tausiah oleh kepala Kementerian Agama Kabupaten Lamandau, buka puasa bersama, sholat maghrib berjamaah dan juga ada penyerahan bingkisan bentuk perhatian Pj Bupati kepada anak-anak yatim piatu.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau dan tokoh-tokoh masyarakat.

Pj Bupati menyampaikan terimakasih atas doa yang diberikan dan berharap dengan bertambahnya usia bisa semakin berkah dan selalu diberikan kesehatan.

“Saya bersyukur sudah mencapai umur 58 tahun, Saya minta doanya agar selalu diberikan kesehatan, keluarga saya sehat, harmonis, dan tidak ada halangan apapun”, kata Pj Bupati Lamandau. Pj Bupati juga mengatakan bahwa kebersamaan dan silahturahmi dengan Forkopimda dan seluruh OPD sangat baik. Oleh karena itu, Pj Bupati yakin kedepan Kabupaten Lamandau bisa lebih maju dan hebat. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment