Beranda » HUT DWP Ke-24, Pj Bupati Lamandau : Perempuan Miliki Peran Strategis Dalam Pembangunan Berkelanjutan

HUT DWP Ke-24, Pj Bupati Lamandau : Perempuan Miliki Peran Strategis Dalam Pembangunan Berkelanjutan

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Perempuan memiliki peran strategis dalam pembangunan berkelanjutan. Kebersamaan dan komitmen para perempuan dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) ini telah menjadi pilar utama dalam membawa perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Lamandau.

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani saat menghadiri acara peringatan HUT Ke-24 DWP Kabupaten Lamandau tahun 2023 yang digelar di GPU Lantang Torang, Senin (18/12).

“DWP tidak hanya menjadi wadah kebersamaan saja tetapi juga menjadi katalisator pembangunan yang berkelanjutan melalui program- program edukasi, kesehatan, ekonomi dan perempuan,” kata Pj Bupati.

Lebih lanjut, Pj Bupati mengajak DWP untuk bersama-sama mengatasi tantangan dengan langkah-langkah konkret memberdayakan perempuan untuk meraih potensi penuh dalam berbagai aspek kehidupan. “Terus menjadi inspirasi karena dengan kebersamaan kita perempuan akan menjadi kekuatan utama dalam mencapai pembangunan berkelanjutan yang kita impikan,” ujarnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment