Beranda » Jelang Natal dan Tahun Baru, Pj Bupati Lamandau Tinjau Ketersediaan dan Harga Bahan Pokok

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pj Bupati Lamandau Tinjau Ketersediaan dan Harga Bahan Pokok

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Menjelang Hari Raya besar Natal dan Tahun Baru Pemerintah Kabupaten Lamandau melakukan sidak Pengawasan obat dan makanan serta ketersediaan bahan pokok, Senin (18/12)

Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani didampingi tim dari Balai Besar POM Provinsi, Asisten II, Unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau dan Kepala Disperindagkop, Inspektorat turun Langsung meninjau bahan pokok tersebut.

Adapun tempat yang di kunjungi yaitu Minimarket Borneo, Pasar Induk Nanga Bulik, Minimarket Al-muna, Megamart Kujan dan toko Kalista.

“Kami bersama Tim Balai POM Provinsi, Disperindag serta Forkopimda melaksanakan sidak ke pasar Tradisional dan tempat penyedia sembako untuk melihat ketersediaan sembako menjelang Natal dan tahun baru. Baik itu beras, minyak goreng dan tepung serta bumbu-bumbu lainnya ,” kata Pj Bupati saat di wawancara oleh para media. Lebih lanjut, Pj Bupati mengatakan dari hasil peninjauan ketersediaan bahan pokok cukup dan harga stabil, hanya cabe yang harganya lebih naik sedikit daripada sebelumnya dikarenakan faktor cuaca. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment