Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Membuka Rapat Gugus Tugas KLA Kabupaten Lamandau

Pj Bupati Lilis Suriani Membuka Rapat Gugus Tugas KLA Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani membuka Rapat Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) kabupaten Lamandau tahun 2023, Jum’at (27/10) di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati mengatakan bahwa KLA merupakan bentuk upaya pemerintah kabupaten Lamandau untuk mewujudkan pemenuhan hak anak dan perlindungan anak.

Pada tahun 2019 dan 2021 Kabupaten Lamandau berhasil mendapatkan penghargaan KLA dengan tingkat pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Di Tahun 2024 kabupaten Lamandau juga akan mengikuti evaluasi penilaian KLA.

“Saya berharap kita dapat meraih penghargaan lagi. Untuk itu, diperlukan kerjasama semua pihak agar indikator-indikator KLA dapat terpenuhi”, kata Pj Bupati.

Lebih lanjut, Pj Bupati mengatakan KLA akan terwujud apabila ada komitmen bersama dan sinergi seluruh anggota gugus tugas KLA untuk mengimplementasikan kebijakan pemenuhan hak anak dan perlindungan terhadap anak.

Rapat yang dihadiri perwakilan Forkopimda, Kepala OPD, dan Camat se Kabupaten Lamandau ini juga dihadiri oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak DP3AP2KB Provinsi Kalteng, Partiani yang memberikan materi terkait Percepatan KLA di Kabupaten Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment