Beranda » Pj Bupati Lamandau Hadiri Rakor Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Pengukuhan Pengurus DPD APDESI

Pj Bupati Lamandau Hadiri Rakor Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Pengukuhan Pengurus DPD APDESI

by Admin Kominfo

Palangka Raya – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Pengukuhan pengurus DPD Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (13/11/2023).

Acara yang digelar di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng ini dibuka langsung oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur meminta pemerintah dan instansi terkait untuk percepat menyelesaikan masalah batas desa. Hal ini disebutnya juga melindungi dan menjaga Masyarakat Hukum Adat (MHA) yang ada di Kalteng.

“Saya meminta perhatian serius dan komitmen kita semua, untuk bersama-sama melakukan upaya percepatan penyelesaian batas Desa di Kalimantan Tengah,” ujar Gubernur.

Rakor ini dirangkai dengan Pengukuhan Pengurus DPD APDESI Provinsi Kalteng Masa Bakti 2023-2028 oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo. Disela-sela kegiatan, Pj Bupati Lamandau juga menerima hadiah Lomba Pokjanal Posyandu tingkat provinsi Kalteng  untuk Posyandu Teratai Desa Beruta Kecamatan Bulik yang meraih Juara Harapan II. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment