Beranda » Pj Bupati Bersama TP PKK Kabupaten Lamandau Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Pj Bupati Bersama TP PKK Kabupaten Lamandau Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau, Endah Rahayuningsih membagikan takjil gratis kepada masyarakat, Selasa sore (19/3/2024).

Ada sebanyak 1000 takjil yang dibagikan kepada 12 Masjid dan 8 Mushola di wilayah Kecamatan Bulik serta kepada pejalan kaki, pengendara motor dan mobil yang melintas di Jalan Batu Batanggui.

Kegiatan ini dalam rangka berbagi berkah Ramadhan 1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh TP PKK Kabupaten Lamandau bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lamandau, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lamandau dan Pengajian Asy-Syfa.

“Kegiatan ini merupakan media untuk saling bersilahturahmi dan sebagai wujud kepedulian untuk berbagi kepada sesama di bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan,” kata Pj. Bupati Lamandau. Sementara itu, dikesempatan yang sama, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau mengatakan kegiatan berbagi berkah ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas antar sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Hal ini juga membuat ibadah puasa kita lebih berarti dengan berbuat amal kebaikan,” ujarnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment