Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Hadiri Silaturahmi Kwartir Cabang Sambas Bersama Kwarti Cabang 1514 Lamandau

Pj Bupati Lilis Suriani Hadiri Silaturahmi Kwartir Cabang Sambas Bersama Kwarti Cabang 1514 Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri acara silahturahmi pelatih dan pembina Kwartir Cabang Sambas Kalimantan Barat bersama Kwartir Cabang 1514 Gerakan Pramuka Lamandau, Rabu (27/12/2023) malam di Gedung LPTQ Nanga Bulik.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati mengaku bangga Kabupaten Lamandau menjadi tempat tujuan kunjungan pramuka Kwartir cabang Sambas.

“Diharapkan dengan kunjungan ini terjadi kegiatan sharing ilmu, pengalaman, dan kegiatan positif lainnya yang mampu meningkatkan kualitas pramuka baik kwartir Lamandau maupun kwartir Sambas,” kata Pj Bupati Lilis Suriani.

Melalui kegiatan ini, Lanjut Pj Bupati,  juga dapat membentuk karakter atau kepribadian dan akhlak yang mulia para generasi muda, menanamkan rasa cinta tanah air dan bangsa didalam diri generasi muda, menggali potensi diri dan meningkatkan keterampilan para generasi muda sehingga menjadi individu yang bermanfaat bagi masyarakat dan negara.

Sementara itu, Wakil Ketua Kwarcab Sambas H. Dailami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lamandau melalui kwartir telah bersedia menerima kunjungan Kwarcab Sambas. “Rombongan kami yang ikut kunjungan ini berjumlah 39 orang. Kami datang kesini untuk meningkatkan silahturahmi antara sesama pengurus pramuka dan pemerintah daerah,” kata Wakil Ketua Kwarcab Sambas. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment