Beranda » Soft Launching MPP oleh Pj Bupati Lamandau

Soft Launching MPP oleh Pj Bupati Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Mall Pelayanan Publik merupakan pengintegritasan pelayanan publik oleh Kementrian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN/BUMD, serta swasta secara terpadu pada satu tempat sebagai upaya meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan, kenyamanan dan keamanan.

Di tandai pemotongan pita, Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani secara resmi melakukan Soft Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) yang dipusatkan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) sebagai instansi yang memiliki kewenangan dalam hal perizinan sehingga menjadi leading sektor penyelenggaraan MPP, Kamis (28/12).

Dalam sambutannya Pj Bupati berharap MPP ini menjadi pusat pelayanan yang memudahkan masyarakat dalam mendapatkan berbagai layanan yang di butuhkan tanpa harus menghadapi birokrasi yang rumit.

“Ini merupakan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, cepat, dan transparan kepada seluruh masyarakat”, kata Pj Bupati Lamandau.

Lebih lanjut, Pj Bupati melaporkan bahwa MPP ini rencananya akan di launching secara resmi pada bulan Maret 2024.

“Dengan adanya MPP ini diharapkan proses administrasi dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lebih efektif dan efisien”, lanjutnya. Pj Bupati Lamandau juga mengajak seluruh stakeholder baik pemerintah daerah, Instansi terkait maupun masyarakat untuk bersama mendukung dan memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan, PJ bupati yakin dapat menciptakan Kabupaten Lamandau yang lebih maju dan masyarakat yang lebih sejahtera. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment