Beranda » Pj Bupati Lamandau Hadiri Perayaan Natal Bersama se Kabupaten Lamandau

Pj Bupati Lamandau Hadiri Perayaan Natal Bersama se Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri perayaan natal bersama ASN, TNI, Polri, Masyarakat dan gereja gereja se Kabupaten Lamandau di GPU Lantang Torang, jumat (28/12) malam.

Mengangkat sub tema “Hikmah Natal Membawa seluruh Masyarakat Hidup Damai Sejahtera di Bumi Bahaum Bakuba”,  Pj Bupati berharap perayaan Natal tahun ini bukan hanya sekedar perayaan keagamaan, tetapi juga momentum untuk merefleksikan peran pemerintah dalam membangun masyarakat yang damai dan sejahtera.

“Oleh karena itu, mari kita jadikan perayaan Natal ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan, membangun kebersamaan dan menguatkan solidaritas di antara kita”, kata Pj Bupati.

Kegiatan Natal bersama ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Lamandau terhadap pembinaan umat beragama agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika, falsafah huma betang dan falsafah Bahaum Bakuba, memiliki arti secara luas bahwa perbedaan merupakan anugerah yang harus kita hormati untuk mencapai tujuan yang sama”, lanjut Pj Bupati Lamandau.

Untuk itu Pj Bupati berharap kepada semua elemen masyarakat senantiasa mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antar umat beragama agar mewujudkan keamanan, ketertiban dan kesejahteraan di Kabupaten Lamandau.

Perayaan Natal tersebut juga di meriahkan oleh penyanyi rohani kristen yaitu Maria Calista. Turut Hadir Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD di Lingkup Kabupaten Lamandau, Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Lamandau, Ketua FKAG, Ketua FKUB, Ketua Majelis Jemaat GKE, Paroki Raja Semesta Alam dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)    

Related Articles

Leave a Comment