Beranda » Pj Bupati Lamandau Salurkan BLT El Nino kepada Penerima Manfaat di Desa Kawa

Pj Bupati Lamandau Salurkan BLT El Nino kepada Penerima Manfaat di Desa Kawa

by Admin Kominfo

Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) El Nino tahun anggaran 2023 kepada sejumlah penerima manfaat di 4 desa yang ada di Kecamatan Lamandau, Rabu (20/12/2023) bertempat di Kantor Desa Kawa.

Keempat desa tersebut yaitu Desa Kawa dengan jumlah 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Desa Tanjung Beringin 38 KPM, Desa Cuhai 14 KPM dan Desa Karang Taba 16 KPM. Untuk total seluruh wilayah Kabupaten Lamandau ada sebanyak 1.801 KPM yang menerima BLT El Nino ini dimana setiap KPM menerima uang tunai sebesar Rp. 400.000,-

Penyaluran BLT El Nino ini bertujuan untuk membantu masyarakat di tengah fenomena super El Nino yang melanda Indonesia, termasuk di Kabupaten Lamandau yang menyebabkan harga bahan pokok naik.

“Saya berharap bantuan yang diterima ini dapat bermanfaat dan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Pj. Bupati Lamandau. Penyaluran BLT El Nino ini disalurkan oleh Kementerian Sosial melalui Kantor Pos Cabang Pembantu Nanga Bulik selaku lembaga yang dipercaya dalam penyaluran bantuan tersebut. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment