Beranda » Kunjungi Kantor-Kantor OPD, Pj Bupati Lamandau Silahturahmi dan Cek Fasilitas Kantor

Kunjungi Kantor-Kantor OPD, Pj Bupati Lamandau Silahturahmi dan Cek Fasilitas Kantor

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Disela-sela kegiatannya, Penjabat (Pj) Bupati, Lilis Suriani mengunjungi tujuh kantor OPD yang berada di Komplek Perkantoran Bukit Hibul, Nanga Bulik, Jum’at (24/11/2023).

Kunjungan Pj Bupati dimulai dari kantor Dinas Kesehatan, lalu ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, kemudian kantor Dinas Perhubungan, lalu ke kantor Dinas Ketahanan Pangan.

Setelah itu, kantor Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian, lalu kantor Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian dan terakhir di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Lamandau.

Kunjungan Pj Bupati ini dalam rangka Silaturahmi dan mengecek fasilitas-fasilitas disetiap kantor OPD.  Pj. Bupati disambut langsung oleh kepala Dinas terkait dan pegawai ASN serta THL. “Kunjungan saya ini untuk bersilahturahmi dan melihat fasilitas-fasilitas kantor OPD karena sejak saya di lantik baru saat ini saya berkesempatan mengunjungi beberapa kantor OPD,” kata Pj Bupati. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment