Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW yang Dihelat DWP Lamandau

Pj Bupati Lilis Suriani Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW yang Dihelat DWP Lamandau

by Admin Kominfo

– Dharma Wanita Persatuan (DWP) bersama TP PKK dan GOW Kabupaten Lamandau mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1445 H, di Sekretariat Dharma Wanita Persatuan, Selasa (17/10).

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani hadir dalam acara yang mengangkat tema “Jadikan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Sebagai Motivasi Perjuangan Menjadi Pribadi yang Berakhlak Karimah”, tersebut yang diisi dengan Tausyah/ceramah agama.

Dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau selalu berupaya untuk mendukung kegiatan keagamaan serupa.

“Karena melalui kegiatan keagamaan dapat meningkatkan nilai nilai religius dan akan menghasilkan karakter manusia yang berakhlak mulia”, kata Pj Bupati Lamandau.

Lebih lanjut, Pj Bupati berharap agar organisasi wanita seperti DWP, TP-PKK dan GOW terus mendukung dalam pengembangan pembangunan terutama yang bersangkutan dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, dan penanggulangan stunting di Kabupaten Lamandau.

Di tempat yang sama, Ketua DWP Kabupaten Lamandau Endah Rahayuningsih, menyampaikan bahwa peringatan ini terselenggara sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, sekaligus forum silaturahmi dan menjadi wadah bertukar pikiran sehingga organisasi ini dapat berperan positif dalam membangun Kabupaten Lamandau. “Semoga kegiatan siang ini bisa berkelanjutan tidak hanya untuk saat ini saja, namun untuk kedepannya, dan smoga apa yang disampaikan Bapak Subhan sebagai penceramah dapat memberi syafaat”, tutup ketua DWP. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment