Beranda » Pj Bupati Lamandau Pimpin Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Telabang 2023-2024

Pj Bupati Lamandau Pimpin Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Telabang 2023-2024

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa.

Melihat pentingnya hal tersebut, Polres Lamandau mengadakan Apel Gelar Pasukan Operasi “Mantap Brata Telabang 2023-2024” wilayah hukum Polres Lamandau, di Lapangan Mako Polres Lamandau, Selasa (17/10).

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani memimpin apel di awali Pemeriksaan pasukan peserta apel, serta membacakan amanat Kapolri.

“Operasi Mantap Brata 2023-2024 tentunya diiringi dengan penguatan strategi komunikasi publik untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, hal tersebut dilakukan agar masyarakat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, ikut berpartisipasi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas pada Pemilu 2024, serta agar masyarakat mengetahui berbagai upaya pengamanan yang telah kita lakukan”, dalam amanat yang dibacakan oleh Pj Bupati. Lebih lanjut, terkait bencana alam, Pj Lilis menyampaikan agar koordinasikan dengan TNI, BNPB, BMKG, Basarnas dan stakeholder lainnya guna memetakan daerah rawan, sehingga bencana dapat dimitigasi. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment