Beranda » Pj Bupati Lamandau Hadiri Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke 78

Pj Bupati Lamandau Hadiri Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke 78

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri sekaligus bertindak sebagai pemimpin Apel Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama Republik Indonesia ke 78, di halaman Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabupaten Lamandau, Jalan Bukit Baka, Rabu (3/1).

Kementerian Agama dilahirkan pada awal tahun tepatnya 3 Januari 1946, bertepatan dengan hal tersebut sejatinya memunculkan spirit ganda dari pergantian tahun dan peringatan hari lahir Kementerian Agama.

Pj Bupati Lilis membacakan sambutan  Menteri Agama yang mengatakan bahwa Hari Amal Bakti tidak semata sebuah nama, tetapi di dalamnya terkandung harapan dan tekad untuk mencurahkan pengabdian kepada seluruh umat beragama.

“HAB ke-78 Kementerian Agama ini, mari tingkatkan spirit layanan kepada seluruh umat beragama, mengangkat tema Indonesia Hebat Bersama Umat bermakna kita harus membersamai umat menuju Indonesia yang hebat, dengan wujud dari membersamai umat ini dengan memberikan layanan sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama”, kata Pj Bupati dalam sambutan tersebut.

Usai apel Pj Bupati Lilis Suriani secara simbolis menyerahkan 1 buah unit mobil operasional kepada Kemenag Kabupaten Lamandau dan 100 juta rupiah untuk penataan lingkungan sekolah MAN Nanga Bulik. Setelah itu dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Forkopimda, perwakilan Lintas Agama, dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment