Beranda » Pj Bupati Lamandau Terima Laporan Hasil Penggalangan Dana Untuk Palestina oleh Lazis NU PCNU Lamandau

Pj Bupati Lamandau Terima Laporan Hasil Penggalangan Dana Untuk Palestina oleh Lazis NU PCNU Lamandau

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Setelah sebelumnya NU Care LazisNU  Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Lamandau bekerja sama dengan Komunitas Kesenian Jawa mengadakan penggalangan dana bantuan kemanusiaan untuk Palestina, Hari ini, Kamis (23/11/2023) Laziz NU PCNU Lamandau melaporkan hasil penggalangan dana tersebut kepada Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani.

Bantuan dana kemanusiaan tahap kedua ini terkumpul sebesar Rp. 206.001.000,-. Adapun pendistribusian bantuan dilakukan NU Care-LazisNU melalui mitra lembaga lokal yaitu Al Thoure-Silwan Women (AWC), yang berfokus pada penanganan perempuan dan anak-anak korban perang di Palestina.

Penggalangan dana ini merupakan instruksi Pengurus Besar Nahdhotul Ulama (PBNU) kantor pusat Jakarta yang menginstruksikan agar seluruh PCNU dan Pengurus Wilayah Nahdhotul Ulama (PWNU) se-Indonesia untuk menggalang dana kemanusiaan Palestina dan disalurkan terpusat melalui PBNU. “Terimakasih PCNU Lamandau sudah menginisiasi kegiatan penggalangan dana tersebut dan terimakasih juga kepada Masyarakat Kabupaten Lamandau yang telah berpartisipasi berdonasi. Semoga bantuan kemanusiaan ini bisa membantu meringankan beban Warga Palestina,” kata Pj. Bupati Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment