Beranda » Ketua TP PKK Kecamatan Bulik dan Sematu Jaya Resmi di Lantik

Ketua TP PKK Kecamatan Bulik dan Sematu Jaya Resmi di Lantik

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lamandau, Endah Rahayuningsih resmi melantik dua Ketua TP PKK Kecamatan, Kamis (23/11/2023) di Aula Kantor Kecamatan Sematu Jaya.

Masing-masing yang dilantik yaitu Sri Yeftani Fauzi Rahman sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Bulik dan Sekar Rukmi Mahendrottami Purwanto sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Sematu Jaya.

Dalam sambutannya, Pj Ketua TP PKK Kabupaten mengatakan TP PKK merupakan organisasi kemasyarakatan dan mitra pemerintah.

“Gerakan PKK di tingkat kecamatan mempunyai peran untuk membantu pemerintah desa dan kelurahan dalam meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang berbudaya, maju, mandiri dan harmonis serta mempunyai peran untuk menumbuhkembangkan potensi dalam meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga,” kata Endah Rahayuningsih.

Gerakan PKK juga dapat menjadi pilar yang kokoh dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan. “Kepada Ketua TP PKK kecamatan yang baru dilantik, selamat bekerja dan berkarya. Saya berharap dapat membawa pembaruan dan perubahan besar menuju kesejahteraan masyarakat melalui gerakan PKK,” kata Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment