Beranda » Pj Bupati Lamandau Buka Turnamen Voli Karang Taruna Kelurahan Nanga Bulik Cup II Tahun 2023

Pj Bupati Lamandau Buka Turnamen Voli Karang Taruna Kelurahan Nanga Bulik Cup II Tahun 2023

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani membuka Turnamen Voli Karang Taruna “Harapan Bersama” Kelurahan Nanga Bulik, di halaman Kator Kecamatan Kecamatan Bulik, Jumat (17/11).

Turnamen Voli ini terselenggara dalam rangka menyemarakkan Hari Pahlawan yang ke 78, diikuti oleh sebanyak 58 Tim yang terdiri dari kategori pelajar putri berjumlah 6 tim, pelajar putra 10 tim, kategori umum putri 22 tim dan umum putra sebanyak 20 tim, dan akan berlangsung selama 15 hari.

Dalam sambutannya Pj Bupati berharap pertandingan ini menjadi ajang penggalian dan pengembangan potensi, minat serta bakat pada olahraga bola voli.

“Saya juga berharap kepada seluruh peserta turnamen untuk saling menghargai, menjaga solidaritas dan menjaga sportifitas sesama kawan, lawan bertanding, ataupun wasit dan panitia pelaksana”, lanjut Pj Bupati.

Sebelumnya Pj Bupati Lilis menyerahkan bantuan belanja hibah kepada 6 Sekolah/Taman Pendidik anak usia dini Al- Huda, Kasih Bunda, Pembina, Al-Azha Mutiara Ilmu dan Paud Buah hati di kelurahan Nanga Bulik dengan nilai total 40 juta rupiah serta pembagian hadiah lomba kebersihan antar RT di kelurahan Nanga Bulik. Turut hadir Sekda Kabupaten Lamandau, Camat Bulik, Lurah Nanga Bulik, Polsek Bulik, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bulik dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment