Beranda » Pj Bupati dan DPRD Kabupaten Lamandau Tandatangani Persetujuan Ranperda APBD TA 2024

Pj Bupati dan DPRD Kabupaten Lamandau Tandatangani Persetujuan Ranperda APBD TA 2024

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri Rapat Paripurna 8 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023/2024 dengan agenda penyampaian laporan pimpinan rapat gabungan DPRD Kabupaten bersama Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten Lamandau terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Kabupaten Lamandau Tahun Anggaran (TA) 2024, Rabu (29/11/2023) di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan berita acara persetujuan bersama Pj Bupati Lamandau dan DPRD Kabupaten Lamandau tentang Ranperda APBD Kabupaten Lamandau TA 2024.

“Sidang Paripurna ini merupakan agenda terakhir dalam siklus dan mekanisme pembahasan Ranperda tentang APBD Kabupaten Lamandau TA 2024 dan kita juga telah menyaksikan penandatanganan berita acara persetujuan Ranperda tersebut,” kata Pj Bupati Lamandau.

Pj Bupati mengucapkan terimakasih kepada Ketua, Wakil-Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Lamandau yang telah berkaloborasi menyelesaikan pembahasan Ranperda bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah sehingga seluruh proses pembahasan terhadap Ranperda APBD TA 2024 dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. “Kerjasama kolaboratif yang harmonis telah dibangun selama ini, mari terus kita pertahankan dalam pembahasan rancangan Perda selanjutnya dengan selalu berpedoman pada ketentuan perundangan yang berlaku,” tutup Pj Bupati dalam pidatonya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment