Beranda » Pj Bupati Lamandau Membuka Musrenbang RPJPD Kabupaten Lamandau Tahun 2025-2045

Pj Bupati Lamandau Membuka Musrenbang RPJPD Kabupaten Lamandau Tahun 2025-2045

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani membuka Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Lamandau tahun 2025-2045, di Aula Bappedalitbang Kabupaten Lamandau, Rabu (3/4).

Pj Bupati mengatakan bahwa saat ini Pemkab Lamandau sedang menyusun RPJPD Kabupaten Lamandau periode tahun 2025-2045.

“Ini merupakan kesempatan bagi kita untuk merencanakan Kabupaten Lamandau yang lebih baik lagi untuk 20 tahun kedepan, oleh sebab itu saya berterima kasih  atas kehadiran dan partisipasi kita semua”, kata Pj Bupati.

Pj Bupati Lamandau juga menekankan beberapa hal yang menjadi prioritas dalam penyusunan RPJPD diantaranya agar selalu memastikan indikator RPJPD yang mampu mengatasi permasalahan pembangunan yang dihadapi dengan tetap bersinergi dan mengacu pada RPJPN dan RPJPD Provinsi Kalteng, serta pentingnya untuk menjaga ketahanan pangan di Kabupaten Lamandau, dan peningkatan kualitas SDM di Kabupaten Lamandau. Turut hadir secara daring Kepala Bappedalitbang Provinsi Kalteng, Bappedalitbang Kobar, Sukamara, dan Kabupaten melawi, atau yang mewakili, tim Pendamping Penyusunan RPJPD dari PPKK FISIPOL Universitas Gadjah Mada, serta undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment