Beranda » Pj Bupati Lamandau Hadiri Peresmian Penerbangan Perdana Batik Air Bandara Iskandar Pangkalan Bun

Pj Bupati Lamandau Hadiri Peresmian Penerbangan Perdana Batik Air Bandara Iskandar Pangkalan Bun

by Admin Kominfo

Pangkalan Bun – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani didampingi Kepala Dinas Perhubungan menghadiri peresmian penerbangan perdana maskapai Batik Air di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Jum’at (16/2/2024).

Peresmian ditandai dengan prosesi tampung tawar dan turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Mukhtarudin, Pj Bupati Kotawaringin Barat, Pj Bupati Sukamara, dan undangan lainnya.

“Kami sangat menyambut baik dengan adanya maskapai Batik Air karena dengan bertambahnya transportasi udara ini masyarakat yang akan berpergian dengan tujuan Pangkalan Bun – Surabaya akan lebih mudah”, kata Pj Bupati Lamandau.

Selain itu, lanjutnya, dengan adanya kemudahan transportasi ini juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah barat termasuk Kabupaten Lamandau. Diketahui, Maskapai Batik Air telah membuka rute penerbangan Pangkalan Bun – Surabaya, Surabaya – Pangkalan Bun dan nantinya pada tanggal 20 Maret 2024 akan ditambah rute Pangkalan Bun – Jakarta, Jakarta – Pangkalan Bun. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment