Beranda » Pj Bupati Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat Desa Bumi Agung

Pj Bupati Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat Desa Bumi Agung

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Dampak dari kemarau panjang membuat masyarakat Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Lamandau dilanda kekeringan, sehingga masyarakat kekurangan air bersih.

Untuk itu Pemerintah Daerah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lamandau menyalurkan air bersih ke rumah-rumah masyarakat yang terdampak kekeringan, disalurkannya air bersih ini merupakan permintaan masyarakat melalui surat yang di kirimkan kepada dinas terkait.

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani di dampingi Ketua BPBD Kabupaten Lamandau, Hendikel, mengunjungi sekaligus menyalurkan secara langsung bantuan air bersih tersebut ke rumah rumah warga.

Penyaluran kali ini di lakukan di Desa Bumi Agung RT 9 dan 10, Kecamatan Bulik, sebanyak 13 ribu liter air bersih.

Pj Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan “bahwa saluran air bersih ini di berikan kepada masyarakat karena kekeringan melanda masyarakat  khususnya di Wilayah Kabupaten Lamandau”, kata Pj Bupati Lamandau. Pj Bupati berharap dengan disalurkannya air bersih ini dapat meringankan beban masyarakat yang di landa kekeringan dikarenakan air bersih merupakan kebutuhan utama bagi manusia. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment