Beranda » Pj Bupati Lamandau Audiensi Bersama BNNK Kobar Bahas P4GN

Pj Bupati Lamandau Audiensi Bersama BNNK Kobar Bahas P4GN

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menerima kunjungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kotawaringin Barat, Jumat (3/11/2023) di ruang kerjanya.

Kunjungan ini dalam rangka audiensi terkait Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Dalam pertemuan tersebut, Pj Bupati menyampaikan pelaksanaan P4GN apa saja yang sudah dilakukan di Kabupaten Lamandau tahun 2023 dan rencana aksi pelaksanaan P4GN di awal tahun 2024.

“Berbagai kegiatan P4GN telah kami laksanakan, diantaranya seperti tes urin, Pelantikan Duta Anti Narkoba, penyuluhan dan sosialisasi. Kami juga sudah membuat rencana aksi pelaksanaan P4GN di awal tahun 2024 yaitu mengadakan tes urin bagi para pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamandau”, kata Pj. Bupati. Lebih lanjut, Pj Bupati juga menyampaikan mendukung program P4GN dari BNN demi mewujudkan masyarakat yang bersih narkoba, apalagi mengingat Kabupaten Lamandau merupakan jalur lintas Provinsi yang rawan terjadinya peredaran narkoba. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment