Beranda » Pj Bupati Lilis Suriani Hadiri Pengukuhan Pengurus Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Provinsi Kalteng

Pj Bupati Lilis Suriani Hadiri Pengukuhan Pengurus Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Provinsi Kalteng

by Admin Kominfo

Palangka Raya – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri Pengukuhan Pengurus Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Periode Tahun 2023-2025, Selasa (24/10) di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng.

Pengurus KDEKS dikukuhkan oleh Plt. Direktur Eksekutif Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) Taufik Hidayat dan disaksikan langsung oleh Wakil Presiden RI K.H. Maruf Amin yang juga selaku Wakil Ketua sekaligus Ketua Harian KNEKS.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin menyampaikan bahwa pemerintah secara serius mengembangankan Ekonomi dan Keuangan Syariah karena kemampuannya dalam penguatan di dalam ekonomi nasional.

“Provinsi Kalteng berperan strategis sebagai salah satu daerah Penyangga Ibu Kota Nusantara dalam rangka menciptakan pertumbuhan ekonomi yang inklusif, merata dan berkelanjutan. Ini adalah peluang besar yang harus dikelola secara optimal”, kata Wakil Presiden. Dikesempatan yang sama, Pj Bupati Lamandau mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus KDEKS Provinsi Kalteng Periode Tahun 2023-2025 yang diketuai oleh Gubernur Kalteng. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment