Beranda » Hadiri Jalan Sehat Pemilu Damai, Pj Bupati Lamandau Deklarasikan Spirit Perdamaian dan Sportifitas Pemilu 2024

Hadiri Jalan Sehat Pemilu Damai, Pj Bupati Lamandau Deklarasikan Spirit Perdamaian dan Sportifitas Pemilu 2024

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri jalan sehat Pemilu Damai serentak tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamandau, Minggu (10/12/2023) yang dipusatkan di Halaman Kantor Kecamatan Bulik.

Jalan sehat ini diselenggarakan dalam rangka optimalisasi pelaksanaan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Lamandau.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lilis Suriani menyebut bahwa acara ini merupakan event yang strategis dan mengajak untuk mendeklarasikan spirit perdamaian dan sportifitas pada pemilu serentak 2024 mendatang.

“Momen ini juga menjadi sarana sosialisasi untuk menyebarkan pesan dukung pemilu damai kepada masyarakat guna mewujudkan pemilu yang demokratis dan bermartabat,” jelas Pj. Bupati. Lebih lanjut, Pj Bupati mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas kebenarannya dan berita bohong (hoax). (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment