Beranda » Bawaslu Lamandau Gelar Media Gathering Ngobrol Pemilu Bersama Insan Pers

Bawaslu Lamandau Gelar Media Gathering Ngobrol Pemilu Bersama Insan Pers

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lamandau menggelar Media Gathering Ngopi (Ngobrol Pemilu) bersama wartawan dari berbagai media yang ada di Lamandau, Selasa (24/10) di Tita Resto Nanga Bulik.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua dan jajaran Bawaslu, Kepala Diskominfostandi Lamandau, Komisioner KPU serta sejumlah wartawan baik cetak, elektonik maupun online yang bertugas di Kabupaten Lamandau.

“Tujuan dari kegiatan media gathering ini antara lain untuk membangun sinergitas antara Bawaslu dengan insan media, pemerintah daerah dalam hal ini Diskominfo serta penyelenggara teknis Pemilu yakni KPU, dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024,” kata Ketua Bawaslu Lamandau, Yustedi.

Media Gathering ini juga untuk menyampaikan informasi terkait tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2024, sehingga dapat disebarluaskan kelapisan masyarakat melalui media massa.

Dikesempatan yang sama, Kepala Diskominfostandi Lamandau, Herwinson, menyampaikan apresiasi kepada Bawaslu Kabupaten Lamandau yang telah menggelar acara media gathering bersama insan pers dan stakeholder terkait.

“Keberhasilan pemilu nantinya, harus didukung oleh semua pihak sesuai dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing. Dalam hal ini, pemerintah daerah melalui Diskominfostandi akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan Bawaslu maupun KPU dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024,” ungkapnya. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment