Beranda » Pj Bupati Lamandau Menutup Resmi Turnamen Voli Bupati Cup III Tahun 2024

Pj Bupati Lamandau Menutup Resmi Turnamen Voli Bupati Cup III Tahun 2024

by Admin Kominfo

Nanga Bulik – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri penutupan turnamen bola Voli Bupati Cup III tahun 2024, di Lapangan Voli Mako Polres Lamandau, Sabtu (2/3).

Setelah digelar sejak selasa (20/2) lalu, dan diikuti oleh sebanyak 51 tim yang terdiri dari kategori umum dan pelajar, Turnamen ini menghasilkan sejumlah pemenang, sekaligus menyeleksi Tim Voli kategori pelajar untuk mengikuti seleksi Pra POPNAS tingkat Provinsi di Palangka Raya.

Pj Bupati mengatakan bahwa turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, namun menjadi wadah untuk mempersatukan masyarakat dari berbagai kalangan.

“Tanpa upaya bersama, kita tidak akan sanpai pada momen penutupan ini, saya yakin melalui semangat kebersamaan yang telah kita bangun, kita dapat mencapai prestasi dan kemajuan yang lebih besar lagi untuk Kabupaten Lamandau”, ucap Pj Bupati. Pj Bupati juga mengajak agar selalu menjaga semangat olahraga dan kebersamaan yang telah di bina, sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. (Diskominfostandi)

Related Articles

Leave a Comment